Dinas PPKB Raih Penghargaan Pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2023
Diposting pada : 28 Agustus 2023 / Dilihat : 79

TELEGRAFNEWS.CO

KOTAMOBAGU – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) Pemerintah Kota Kotamobagu meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara atas pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2023 (PK-23).

Informasi ini disampaikan langsung Kepala Dinas PPKB Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, melalui pesan singkatnya kepada Telegrafnews.co, Senin (28/8/2023).

Penghargaan yang diserahkan Kepala BKKBN Republik Indonesia DR. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo., kepada Kepala Dinas PPKB Kotamobagu, saat acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke- XXX berlangsung di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, yang berlangsung selama 2 (dua) hari sejak tanggal 26-27 Agustus 2023.

Selain penghargaan terbaik PK-23, Kota Kotamobagu juga meraih juara I tingkat Provinsi Sulut, lomba Pusat Informasi dan Konseling Keluarga (PIK-R) tahun 2023 yang diraih SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Menurutnya Ahmad Yani., 2 perstasi yang diraih tidak lepas dari perhatian dan peran serta pimpinan dan seluruh perangkat pemerintah daerah.

“Terima kasih Ibu wali kota, pak wakil wali kota, sekda dan para asisten yang selalu memberikan bimbingan dan support serta pimpinan OPD yang telah membantu pencapaian prestasi ini,” ucap Yani.

“Terima kasih juga para lurah dan kades yang telah membantu pelaksanaan PK-23 dan kepada Kepsek para guru serta siswa PIK-R SMA Negeri 1 Kotamobagu,” imbuhnya.

Ia pun berharap penghargaan yang diraih dapat menjadi penyemangat terhadap kinerja jajaran Dinas PPKB Kotamobagu.

“Dengan adanya pengahargaan ini, semoga menjadi penyemangat terhadap kinerja kami kedepan yang lebih baik,” tandasnya.

PENULIS : Yanti