Duta GenRe Kotamobagu, Wakili Sulut KeTingkat Nasional
Diposting pada : 28 Agustus 2020 / Dilihat : 466

Manado - Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) tingkat Provinsi tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Perwakilan BKKBN Sulawesi Utara (Sulut) sukses digelar di Best Western Hotel Manado, Selasa (25/8/2020) malam.

Pada Grand Final Pemilihan Duta GenRe Sulawesi Utara, Wakil dari Kota Kotamobagu mengukir prestasi yang sangat membanggakan yaitu Ni Kadek Aryanti berhasil menyabet JUARA 1 (putri) Duta GenRe Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2020, sedangkan Delila Mamonto (putri) dan Farhan Paputungan (putra) mendapat JUARA 3, untuk Marselino Pakasi berhasil meraih kategori BEST MOTIVATOR (putra).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd, salut, bangga dan bersyukur atas keberhasilan Ni Kadek Aryanti dan kawan-kawan.

"Ditengah segala keterbatasan, kalian mampu mengukir Prestasi di tingkat Provinsi mewakili Kotamobagu, kalian memang The Best". kata Aljufri.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Forum GenRe Kotamobagu yang telah berhasil membimbing mereka.

"Terima Kasih buat Arum dan Forum GenRe Kotamobagu yang telah membimbing peserta sehingga mampu berprestasi". lanjutnya.

Untuk diketahui, sebagai Juara I Duta GenRe Tahun 2020, Ni Kadek Aryanti akan mewakili Sulut untuk mengikuti Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional Tahun 2020. (adm)